Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog yang merupakan salah satu situs penyedia layanan membuat blog secara gratis dengan dilengkapi berbagai fitur yang menarik sedemikian rupa sehingga memudahkan penggunanya untuk berbagi berbagai hal kepada dunia melalui teks, gambar serta video dan lainnya. Adapun yang menjadi fitur unggulan NextWapBlog meliputi fitur modul youtube dan soundcloud, template editor dan css editor, multi blog dalam satu akun, parking domain, ruang obrol dan pesan, saling follow, mengunggah berkas dengan berbagai jenis file (maksimal 10mb), moderasi komentar, dan periklanan serta menggunakan dedicated server dan lainnya. Layanan blogging gratis dari NextWapBlog juga memungkinkan penggunanya bisa membuat blog sebanyak tiga buah dengan mengaplikasikan dua domain (yang mana pada masa mendatang kemungkinan bertambah) yaitu nextwapblogdotcom atau generasidotnet.
... Read more »

Views: 305 | Added by: Dwijaya | Date: 11.12.2016

Glorimelamine Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia Salah satu jenis usaha pada industri horake adalah usaha katering yang padanya dibutuhkan peralatan yang harus ada untuk mendukung kegiatan operasionalnya.
 

Ilustrasi Tinjauan Peralatan Usaha Katering



Berikut ini adalah berbagai alat makan dan alat penyaji makanan beserta fungsinya yang dapat digunakan dalam usaha katering, yaitu: Piring makan yang digunakan untuk menyajikan makanan utama maupun pendamping. Mangkok makan yang cocok untuk menyajikan berbagai makanan yang berkuah seperti sayur sop maup ... Read more »

Views: 402 | Added by: Dwijaya | Date: 11.08.2016

Bagi masyarakat umum membuat website sendiri bukan perkara yang mudah karena diperlukan skill khusus dalam bahasa pemrograman untuk membangun suatu website selain itu tidak sedikit biaya yang dikeluarkan hanya untuk membangun website sekolah, company profile dan sebagainya. Hal tersebut berbeda untuk para developer terbilang tidak cukup sulit.
 

Ilustrasi Tinjauan Fitur Instant Deploy



Kehadiran Fitur Instant Deploy pada suatu layanan hosting adalah solusi bagi masyarakat umum membuat website sendiri tanpa harus mengerti tentang bahasa pemrograman sehingga dapat membuat website sendiri dengan mudah, cepat dan simpel -- tentunya se ... Read more »

Views: 341 | Added by: Dwijaya | Date: 11.04.2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak *** Gambar adalah bahasa yang universal dan telah berkembang jauh sebelum ditemukannya bahasa tulisan. Sejak zaman prasejarah manusia primitif telah mengetahui gambar sebaga bahasa rupa. Seiring dengan berkembangnya zaman serta perabadan manusia, seni menggambar telah mengalami perkembangan. Pada dasarnya, menggambar merupakan keterampilan yang dapat dipelajari oleh setiap.

Berikut ini adalah beberapa media untuk menggambar yaitu kertas, pensil, dan penggaris serta fiksatif. Pilihlah pensil yang mudah digenggam (ergonomis), berbentuk segitiga, memiliki lead yang empuk untuk menulis, bersertifikat FSC 100% wood serta pas dan nyaman di tangan.
 

Views: 345 | Added by: Dwijaya | Date: 10.28.2016

PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang dalam bahasa Indonesia dapat berarti Dibayar Untuk Mengeklik. Apa yang harus diklik adalah sejumlah tautan milik pengiklan yang disediakan oleh situs PTC. Yang harus mengeklik tautan tersebut, tentu saja, member yang bergabung pada situs PTC tersebut.

Situs PTC sering kali dilabeli situs scam yaitu situs yang menjanjikan sejumlah uang kepada membernya namun uang tersebut tidak dibayarkan pada saat member memintanya. Namun disisi lain, member situs PTC tak kalah bandel dengan cara membuat akun sebanyak mungkin dengan menggunakan beragam nama pengguna.

Terlepas dari kekurangan situs PTC dan membernya dengan menjadi member situs PTC berarti menambah kesempatan untuk meraih sejumlah uang dengan cara yang mudah namun sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ilustrasi 5 Tips Sukses Ikut PTC ... Read more »

Views: 337 | Added by: Dwijaya | Date: 10.22.2016

Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah (Baca juga: Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah ). Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis.
 

Gambar Sepatu



Koleksi sepatu pria dengan bermacam-macam fungsi kegunaannya. Belakang kiri-kanan sepatu hiking, tiga sepatu olahraga, se ... Read more »

Views: 328 | Added by: Dwijaya | Date: 08.27.2016

Yang tidak memakai ponsel saat ini siapa? Ponsel tersebut harus memiliki jumlah pulsa yang mencukupi agar dapat beraktivitas dengan ponsel tersebut, bukan? Nah, sekarang , paling tidak sebulan sekali ada cara mudah untuk mengisi pulsa secara berkala.

Laman Beranda Nusaresearch - Dipopedia

Nusaresearch, suatu situs web yang menyelenggarakan survei publik akan memberikan pulsa kepada Anda jika telah mencapai poin tertentu. Sebagai contoh jika poin yang berhasil dikumpulkan adalah sebanyak 500 (Lima Ratus) poin maka Anda berhak mendapatkan pulsa sebesar Rp. 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) yang mana batas maksimum penukaran poin untuk mendapatkan pulsa adalah sebesar 5 ... Read more »

Views: 342 | Added by: Dwijaya | Date: 07.31.2016

Sejak tanggal 10 Mei 2016, Senang77 Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia telah menyelenggarakan suatu kompetisi menulis yang dapat diikuti oleh seluruh penulis terutama mereka yang gemar menuangkan idenya pada situs web atau blog yang mereka kelola. Oleh karena itu, mereka yang gemar menulis dan memiliki situs web atau blog dapat mengikuti kompetisi menulis yang sedang diselenggarakan oleh Senang77 yang telah berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2016 tersebut. Kompetisi menulis dari Senang77 tidak saja menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi bagi mereka yang memiliki situs web atau blog namun juga menjadi ajang untuk menguji kemampuan mereka untuk mengoptimasi atau mengoptimisasi sebuah jargon yang terpilih.

CompetitioNews520x280.png ... Read more »

Views: 370 | Added by: Dwijaya | Date: 07.07.2016

maee 10, 2016 ko shuroo, ejent ONEBETQQ Agen Bandar Poker Online Domino 99 Bandarq Terpercaya bandar pokar onalain dominoz vishvasaneey bandarq 99 ek lekhan pratiyogita hai ki sabhee lekhakon, khaasakar un logon ko jo ek vebasait par unake vichaaron daalana ya blog hai ki ve prabandhan ke lie kee tarah se peechha kiya ja sakata aayojan kiya gaya hai. isalie, pasand karane vaalon ke baare mein aur ek vebasait ya blog ek lekhan pratiyogita onaibaitqq jo maee 10, 2016 kee taareekh ke baad se chal rahee hai dvaara aayojit kiya ja raha hai paalan kar sakate hain. onaibaitqq kee pratiyogita lekhan keval un jo ek vebasait ya blog, lekin yah bhee anukoolan ya ek shabdajaal se chayan ka anukoolan karane ke lie apanee kshamata ka pareekshan karane ke lie ek jagah ke lie apanee aakaankshaon ko vyakt karane ke lie ek manch nahin. niyam aur ek lekhan pratiyogita ke ... Read more »

Views: 364 | Added by: Dwijaya | Date: 06.30.2016

Sejak tanggal 15 Mei 2016, Pokermas99PKMAS Agen Poker Bandar Domino Online telah menyelenggarakan suatu kompetisi menulis yang dapat diikuti oleh seluruh penulis terutama mereka yang gemar menuangkan idenya pada situs web atau blog yang mereka kelola. Oleh karena itu, mereka yang gemar menulis dan memiliki situs web atau blog dapat mengikuti kompetisi menulis yang sedang diselenggarakan oleh Pokermas99PKMAS yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Mei 2016 tersebut. Kompetisi menulis dari Pokermas99PKMAS tidak saja menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi bagi mereka yang memiliki situs web atau blog namun juga menjadi ajang untuk menguji kemampuan mereka untuk mengoptimasi atau mengoptimisasi sebuah jargon yang terpilih.

CompetitioNews520x280.png ... Read more »

Views: 353 | Added by: Dwijaya | Date: 06.21.2016

« 1 2 3 4 5 6 ... 8 9 »